Senin, 18 April 2016
template blog gresense simple minimalis adsense

Template blog Gresense : Simple , minimalis , fast loading cocok adsense

Gresense merupakan template blog yang sangat simple dengan desain yang sangat sederhana tanpa widget yang neko-neko , tampilannya yang sangat minimalist membuat templat blogger ini mempunyai waktu loading yang sangat singkat.




Bagi kalian yang sering memasang iklan , template blog gresense sangat cocok sekali untuk adsense , dengan penempatan yang sangat strategis , untuk iklan lainnnya juga sangat cocok kawan anda bisa atur penempatannya sesuai yang diinginkan . Penempatan tata letakiklan yang bagus yaitu di samping header,
dibawah header,dibawah postingan ,dan bagian sidebar.

Dalam salah satu tes yang saya ujikan sendiri melalui GT metrik yang biasanya digunakan untuk mengetes kecepatan loading blog menunjukkan bahwa template gresense sangat cepat dengan hasil berikut ini.

latest performance for gresense blogger template
Performa gresense blogger template :
  • pagespeed score : B (88%)
  • yslow score : B (89%)
  • page load time : 1 sekon (detik)

Fitur Gresense Blogger Template :


Seo friendly

Fitur ini memang nomor satu karena sangat penting sekali bagi sebuah blog untuk melangkah mencari sumber lalu lintas organik yang didukung dengan konten yang original dan juga menarik.

Fast loading

Dari beberapa analisa yang telah dilakukan dengan serangkaian tes menunjukkan bahwa gresense mempunyai pagespeed score B dengan nilai 88% dengan YSlow Score B nilainya 89% untuk loadingnya cukup fantastis tidak butuh waktu lama bahkan tidak sampai waktu satu detik , hanya 1 detik.

Responsive 

Dari sekian banyak fitur menarik yaitu responsif ,tersedia juga beberapa menu navigasi menu yang sangat menarik dan responsif.

Ads ready

Tersedia juga beberapa slot iklan yang bisa di pasangkan di blog , selain itu juga sangat cocok sekali untuk iklan adsense.

Social share button

Widget tombol berbagi tersedia pada bawah postingan , sangat mudah sekali bagi pengunjung anda untuk melakukan sharing.

Facebook comment 

Untuk komentar gresene menggunakan komentar facebook , anda juga bisa mengubahnya menjadi comment blogger atau juga disqus yang masih tenar.

Cukup menarik dengan berbagai fitur bagus dan template blog gresense dibagikan secara gratis , bagi anda yang tertarik anda bisa mengunjungi blog SHUKAKU4RT untuk melihat demo dan mendownloadnya free.

0 komentar:

Sering Dilihat

Blogger Template Terbaru