Senin, 18 April 2016
Template Blog New Thesis SEO Update 2016 Gratis

Template blog new thesis seo 2016 simple ,minimalist , fast loading, responsive blogger template

New Thesis SEO merupakan salah satu template blog yang sangat disukai karena sangat seo killer selain itu loading sangat cepat , bagi kalian yang telah memakai template blog nts v1 ,ada kabar gembira karena pada tahun ini 2016 , contohblog mengeluarkan desain terbarunya dengan mengeluarkan new thesis seo update terbaru.



NTS keluaran pertama memang sudah keren tetapi cb mendesain ulang dengan penyempurnaan dari seo hingga desain tampilan yang lebih memanjakan mata pengunjung , hal yang pertama kali bisa dilihat yaitu pada menu navigasi ditambahkan profil sosial media yang bisa anda isi sesuai kebutuhan , seperti jika anda mempunyai laman facebook anda bisa tambahkan .

Kemudian yang bisa anda lihat pada latar belakang header yang dulu menggunakan warna abu-abu sekarang menggunkan warna putih sama dengan laman posting,selain itu juga cb menambahkan kotak pencarian pada sidebar yang dapat memudahkan pengunjung untuk pencarian dengan mengetikkan keyword.

Fitur Template Blog New Thesis SEO (nts v1) update terbaru 2016


Seo friendly

Fitur ini memang nomor satu karena sangat penting sekali bagi sebuah blog untuk melangkah mencari sumber lalu lintas organik yang didukung dengan konten yang original dan juga menarik,dilengkapi juga dinamic heading h1 pada header dan judul postingan ,tersedia juga meta tag deskripsi dan meta tag keyword.

Fast loading

Dari beberapa analisa yang telah dilakukan dengan serangkaian tes menunjukkan bahwa New Thesis SEO Update 2016 mempunyai pagespeed score A dengan nilai 93% , untuk loadingnya cukup butuh waktu lama  hanya 2,1 detik.

Responsive 

Dari sekian banyak fitur menarik yaitu responsif ,tersedia juga beberapa menu navigasi menu yang sangat menarik dan responsif, tersedia juga menu dropdown yang sangat responsive.

Ads ready

Tersedia juga beberapa slot iklan yang bisa di pasangkan di blog , selain itu juga sangat cocok sekali untuk iklan adsense.

Social share button

Widget tombol berbagi tersedia pada bawah postingan , sangat mudah sekali bagi pengunjung anda untuk melakukan sharing.

Blogger comment 

Untuk komentar gresene menggunakan komentar bawaan blogger , anda juga bisa mengubahnya menjadi comment blogger atau juga disqus yang masih tenar. Threated comment sangat simple dengan fitur reply (balas) komentar.

Download
Untuk cara download klik ini

0 komentar:

Sering Dilihat

Blogger Template Terbaru