Kamis, 21 April 2016
template blog mini site seo friendly satu kolom

Template blog MINI SITE - Simple,SEO Friendly,Responsif satu kolom


Pada kesempatan kali ini zetdesign akan membagikan template yang sangat simple dan bisa menjadi alternatif lain template blog speedup karena hampir mirip . Selain mirip fiturnya juga bukan abal-abal responsive ada,fast loading juga tersedia , mobile friendly juga ada.



MINI SITE Blogger Template ini dibagikan secara gratis jadi anda tidak usah merogoh kantung lagi,apabila anda juga sebagai penayang iklan ,anda bisa memasangnya diblog kalian karena template ini menyediakan slot iklan .

Analisa Template Blog MINI SITE 


analisa mini site blogger template
Dari hasil tes yang dilakukan melalui GT METRIK menunjukkan bahwa MINISITE Blogger Template mempunyai nilai performa yang sangat baik dengan beberapa hasil :
  • pagespeed score : A (91%)
  • yslow score : B (88%)
  • page load time : 1,1 sekon

Beberapa fitur template blog mini site :


Seo friendly

Fitur ini memang nomor satu karena sangat penting sekali bagi sebuah blog untuk melangkah mencari sumber lalu lintas organik yang didukung dengan konten yang original dan juga menarik,dilengkapi juga dinamic heading h1 pada header dan judul postingan ,tersedia juga meta tag deskripsi dan meta tag keyword.

Fast loading

Dari beberapa analisa yang telah dilakukan dengan serangkaian tes menunjukkan bahwa MINI SITE mempunyai pagespeed score A dengan nilai 91% , untuk loadingnya cukup butuh waktu lama  hanya 1,1 detik.

Responsive 

Dari sekian banyak fitur menarik yaitu responsif ,tersedia juga beberapa menu navigasi menu yang sangat menarik dan responsif, tersedia juga menu dropdown yang sangat responsive.

Back to top button

untuk template blog minisite tersedia tombol kembali ke atas atau sering disebut tombol back to top yang akan memudahkan pengunjung blog anda.

Ads ready

Tersedia juga beberapa slot iklan yang bisa di pasangkan di blog , selain itu juga sangat cocok sekali untuk iklan adsense.

Social share button

Widget tombol berbagi tersedia pada bawah postingan , sangat mudah sekali bagi pengunjung anda untuk melakukan sharing.

Blogger comment 

Untuk komentar gresene menggunakan komentar bawaan blogger , anda juga bisa mengubahnya menjadi comment blogger atau juga disqus yang masih tenar. Threated comment sangat simple dengan fitur reply (balas) komentar.

Fitur SPAM Komentar

Apabila ada seseorang melakukan spam pada komentar di blog maka akan terdeteksi secara otomatis ,dan jika melakukan komentar yang menyertakan link aktif ,berikut ini contoh dari komentar spam dan link aktif.

contoh komentar spam


Download

0 komentar:

Sering Dilihat

Blogger Template Terbaru