Minggu, 17 April 2016

template blog viralnova

Template Blog Viralnova , SEO Friendly , Responsive , Fast loading

Viralnova merupakan salah satu template blog yang di tujukan bagi para sobat yang mempunyai sebuah blog ataupun website yang mengandalkan viral atau suatu kabar yang lagi ngetren pada saat ini , untuk sumber lalu lintas biasanya melalui sosial media seperti facebook,twitter,instagram dll, maupun lalu lintas organik yang bersumber dari mesin pencari.


Template blog viralnova telah di desain sedemikian rupa dengan tampilan yang masa kini bro ,elegant simple dan sangat pas dengan kesukaan anak muda sekarang yang simpel simpel ,masih penasaran seperti apa tampilannya , yuk dilihat screenshotnya dibawah.


Saya kembalikan penilaiannya ke anda , karena beda orang beda selera . Masih semangat kan membacanya , wakaka lanjutkan.


Fitur Template Blog Viralnova : 


Menu Navigasi Keren
 
Pada bagian menu navigasi menggabungkan nama blog , navigasi,search box dalam satu menu navigasi , selain keren juga menambah ke efisien tata letak blog.

Facebook Comment

Apabila lalu lintas sebagian besar dari facebook maka sangat cocok sekali , tetapi juga bisa diubah lagi ke komentar blogger maupun yang sekarang ini lagi ngetren bisa memasang widget disqus untuk kolom komentar.

Ads Ready / Adsense ready 

Bagi kalian yang mempunyai iklan juga bisa memasanganya , bisa iklan adsense maupun iklan lainnya.

SEO Friendly

SEO (search engine optimation) sangat penting yang merupakan salah satu teknik optimasi supaya mesin pencari mudah menemukan konten yang disajikan pada sebuah blog atau website sehingga diharapkan pengunjung akan meningkat ,tumbuh dan berkembang. Friendly disini maksudnya yaitu bersahabat,teknik seo yang digunakan harus bisa bersahabat dengan mesin pencari dan tidak bertentangan dengan kebijakan mesin telusur.


Responsive(responsif)


Sesuai dengan namanya template blog yang baik adalah templat yang mempunyai sifat responsif , selain disenangi oleh pengunjung blog anda tetapi juga sangat disukai oleh mesin pencari (search engine).

Fast Loading

Bisa diartikan bahwa template blog tersebut mempunyai waktu pengunduhan yang sangat singkat , biasanya para pembuat memaksimalkan kecepatan dengan cara mengurangi widget maupun struktur kode yang tidak berguna .

Fitur Lainnya : 
  • Back to top
  • Email subcribe
  • Social share button atas dan bawah posting
  • Related post with thumbnail image
  • Auto readmore with thumbnail image
  • Label cloud keren
  • Social media channel
Bagi anda yang tertarik anda bisa beli langsung ke admin bamz , terimakasih banyak semoga bisa berjumpalagi di lain waktu .

0 komentar:

Sering Dilihat

Blogger Template Terbaru